Tips Mengubah Kamar Mandi Kecil Menjadi Terlihat Lebih Mewah

Sebuah kamar mandi yang mewah, seringkali dikaitkan dengan ruangan yang luas, adanya bathtub, serta perlengkapan mandi yang mahal. Padahal kenyataanya, memiliki tempat mandi dengan ruang yang sedikit terbatas pun, tidak menjadi penghalang untuk Anda bisa menyulap tempat tersebut menjadi terkesan lebih mewah. 

Trik Mengubah Tampilan Kamar Mandi Kecil Terkesan Lebih Mewah

Dengan melakukan beberapa trik cerdas di bawah ini, akan membantu Anda dalam mengubah tampilan kamar mandi kecil, menjadi terlihat lebih mewah.   

  1. Memperhatikan Detail

Salah satu kunci utama dalam menciptakan kesan mewah pada ruangan yang kecil, adalah dengan memberikan fokus utama terhadap detail. Untuk tempat mandi, Anda bisa memilih keran atau shower yang dibuat dengan finishing tembaga atau emas, yang dapat memberikan kesan mewah secara instan. 

  1. Pilih Warna yang Tepat

Pemilihan warna yang tepat, sejatinya dapat mempengaruhi suasana ruangan secara keseluruhan. Anda bisa memilih warna yang lebih tepat untuk tempat mandi Anda, seperti warna putih, krem, abu-abu atau warna netral lainnya. Sebab, pemilihan warna tersebut diyakini bisa memberikan tampilan yang lebih segar dan juga bersih. 

  1. Memberikan Pencahayaan yang Baik

Dengan memberikan sistem pencahayaan yang baik pada tempat mandi Anda, sejatinya dapat menciptakan kesan ruangan yang lebih lapang dan juga mewah. Anda bisa mempertimbangkan untuk memasang lampu LED berdimmer, yang dapat membantu penyesuaian tingkat pencahayaan dengan suasana hati seseorang. Tak lupa berikan ventilasi udara yang baik, agar bisa memberikan pencahayaan yang baik ketika di siang hari. 

  1. Tempatkan Media Penyimpanan yang Fungsional

Kerapian pada tempat mandi juga menjadi salah satu kunci tampilan ruang yang lebih mewah dan juga bersih. Untuk itu, tempatkan media penyimpanan yang fungsional pada tempat mandi Anda, untuk menyimpan barang-barang dengan lebih rapi dan terorganisir. Untuk menciptakan kamar mandi kecil yang terlihat mewah, tentu saja bisa dilakukan meski dengan anggaran yang minim sekalipun. Dengan memperhatikan detail, tekstur, warna dan pemilihan furniture terbaik dari KOHLER, dapat menyulap kamar mandi kecil Anda menjadi lebih mewah, nyaman sekaligus menyenangkan.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *