Mengenal Bangles, Perhiasan yang Menjadi Simbol Masa Kini

Ada satu jenis perhiasan yang disukai oleh perempuan masa kini, perhiasan tersebut bernama bangles. Bangles sendiri merujuk pada perhiasan semacam gelang yang melingkar pada bagian pergelangan tangan dan dibuat dengan material yang kokoh. Layaknya perhiasan lain, gelang bangles emas biasanya dibuat dengan emas atau emas putih dan campuran logam lain. Wanita masa kini biasanya menyukai bangles yang dihiasi oleh berlian.

Begitu elegan bangles berlian saat berada di pergelangan tangan Anda. Bahkan, saat Anda bepergian ke mal atau pesta, gelang bangles berlian akan bisa Anda temukan di pergelangan tangan para wanita. Tidak mengherankan jika bangles menjadi simbol perhiasan modern.

Bangles yang Populer di Indonesia

Perempuan Indonesia masa kini menyukai perhiasan yang memiliki nuansa tradisional tetapi juga cocok dikenakan dan dipadupadankan dengan style modern. Bangles sendiri memang populer di tengah masyarakat tradisional Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Namun, di era modern ini, ia tetap nampak dikenakan bahkan oleh kawula perempuan muda.

Kesan yang timbul saat mengenakan bangles adalah kesan sederhana, menghargai budaya, tetapi juga modern. Bangles menyimbolkan perempuan masa kini yang berani mendefinisikan gayanya sendiri tetapi juga ingin terlihat elegan tanpa terasa berlebihan. Dengan permukaan yang minimalis, bangles tetap membuat perempuan memiliki fashion statement dengan kesan yang classy tetapi sederhana.

Menjadi Opsi Lain dari Bracelet

Jika Anda ingin menghiasi pergelangan tangan Anda, maka Anda bisa memilih opsi bracelet atau bangles. Lalu, apa perbedaan di antara keduanya?

Bracelet merujuk kepada jenis gelang yang lebih lentur. Berbeda dengan bracelet, bangles memiliki tekstur yang kaku sehingga tidak bisa ditekuk. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing dan tentunya pemilihannya bisa disesuaikan dengan keinginan dan gaya yang ingin Anda tampilkan.

Bangles, Dikenakan dalam Momen Kasual 

Bangles bisa Anda temui di pesta formal, tetapi banyak perempuan yang mengenakannya pada acara kasual sehari-hari, bahkan kerap digunakan saat berada di kantor. Teksturnya yang kuat dan kokoh membuat bangles menjadi opsi yang pas untuk dipakai sehari-hari, tahan di berbagai kondisi.

Selain itu, simplicity yang ditawarkan oleh bangles membuat para perempuan menjadi lebih percaya diri untuk mengenakannya dengan baju-baju kasual di momen-momen kasual. Bangles mampu memberikan tambahan kekuatan dan keeleganan pada penampilan kasual dengan cara yang modern.

Bangles Berlian, Salah Satu Perhiasan Terbaik

Kiwari, bangles tidak hanya hadir dengan motif monoton saja. Bangles emas yang dihiasi oleh berlian biasanya menjadi favorit. Apalagi jika bangles tersebut dihias berlian solitaire dengan kualitas tinggi atau bertabur berlian.

Bangles dengan berlian solitaire biasanya dipakai oleh perempuan pada aktivitas sehari-hari. Sementara itu, bangles dengan taburan berlian di seluruh sisinya dipakai pada acara yang lebih formal seperti pesta atau pada saat meeting penting. 

Semua perhiasan bangles ini dapat Anda temukan di Mondial dan dapat disesuaikan dengan acara yang Anda sambangi atau pilihan gaya yang ingin Anda tampilkan.

Bangles Sebagai Simbol Perempuan Modern

Tekstur bangles yang kokoh pun terasa filosofis bagi perempuan masa kini. Kini, perempuan dapat menjadi apa saja yang mereka inginkan, berani memperlihatkan gaya yang mereka suka, dan juga melakukan berbagai aktivitas yang memiliki dampak besar. Bangles dengan kekokohan bahannya akan menemani perempuan dalam berbagai acara dan juga menjadi simbol bahwa perempuan itu kuat dan tangguh. Perhiasan ini mampu memancarkan semangat yang filosofis itu.

Bangles lebih dari sekadar perhiasan, tetapi fashion statement perempuan modern yang berkelas. Mengenakan bangles dapat Anda lakukan di berbagai aktivitas bahkan aktivitas sehari-hari. Sudah tahu gelang bangles yang sesuai dengan Anda? Dapatkan di Mondial sekarang juga.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *