mainan hewan

Kinder Joy Natoons : Cemilan Lezat Dengan Hadiah Mainan Hewan Didalamnya

Tahukah Anda, dari beberapa varian Kinder Joy yang ada di Indonesia, kini hadir Kinder Joy yang berisikan hadiah berupa mainan hewan di dalamnya, lho! Produk Kinder yang satu ini adalah Kinder Joy Natoons

Varian Natoons sendiri merupakan varian Kinder Joy terbaru dengan tetap mempertahankan bentuk menyerupai butir telur pada kemasannya. Ingin tahu informasi lebih mengenai Kinder Joy Natoons? Berikut ulasan singkatnya!

  1. Kemasan berwarna hijau

Meskipun tetap mempertahankan “identitas” kemasannya yang tetap sama berbentuk menyerupai butir telur, namun ada sedikit perbedaan yaitu dari segi warnanya. Warna kemasan varian Natoons yaitu berwarna hijau.

Oleh karena itu, varian terbaru dari Kinder ini juga kerap dikenal dengan sebutan Kinder Joy hijau. 

  1. Berisikan 2 buah wafer bola coklat 

Selain kemasannya yang tetap sama berbentuk telur, isi dari Kinder Joy Natoons juga tetap sama saja. Varian ini berisikan 2 buah wafer bola coklat dengan krim susu yang lezat. Kualitas dan kelezatan dari bahannya pun tetap sama berkualitas terbaik. 

Komposisi yang digunakan sudah melalui proses uji kualitas ketat demi memberikan kualitas dan rasa terbaik. Tak hanya itu, varian ini juga tetap aman untuk dikonsumsi karena tidak menggunakan pewarna maupun pengawet. 

Ada tiga bahan utama yang digunakan untuk pembuatannya, diantaranya yaitu yaitu coklat, susu rasa kinder, kakao, dan juga kacang hazel. 

  1. Berhadiah mainan hewan

Satu yang membuat varian ini semakin menarik yaitu soal hadiah di dalamnya yang berupa mainan berbentuk hewan yang unik dan lucu. 

Setidaknya ada 12 jenis hewan yang menjadi bentuk mainan di setiap kemasannya. Untuk sistemnya sama seperti hadiah yang ada di varian lainnya yaitu bersifat random.

Selain sebagai mainan, hadiah ini juga bisa membantu si Kecil dalam mengenal binatang lebih jauh tanpa harus menggunakan binatang aslinya.

Perlu diketahui, mainan tersebut juga bisa dikoneksikan dengan aplikasi berbasis mobile, lho! Untuk aplikasinya sendiri bernama Applaydu yang bisa diunduh melalui App Store maupun PlayStore.

Itulah dia ulasan singkat terkait Kinder Joy Natoons cemilan coklat lezat dengan hadiah mainan hewan didalamnya. Tertarik untuk memberikan jajanan ini pada si Kecil? Segera beli di supermarket atau minimarket terdekat sekarang juga!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *