produk kinder

Mengenal Produk Kinder Terbaru KinderJoy Natoons. Cemilan Lezat dengan Hadiah Menarik

Jajanan atau cemilan KinderJoy tampaknya memang memiliki tempat tersendiri di hati para anak-anak di Indonesia. Hal tersebut karena salah satu produk Kinder ini selain memiliki rasa yang lezat. Kelezatan dari dua butir bola coklat tersebut disempurnakan lagi dengan balutan krim susu yang menambah sensasi di setiap gigitannya. 

KinderJoy sendiri hadir dengan berbagai varian seperti pink, biru dan hijau. Selain rasanya yang lezat ketiga varian tersebut juga berisikan hadiah menarik yang bisa secara otomatis didapatkan dari setiap pembeliannya.

KinderJoy pink hadiah di dalamnya yaitu berupa mainan untuk anak perempuan, sedangkan varian biru berisi kan mainan anak laki-laki.

Sedangkan untuk varian terbaru yaitu KinderJoy hijau yang dikenal dengan nama Natoons berisikan hadiah mainan berbentuk berbagai jenis binatang. 

Ingin tahu lebih jauh mengenai produk Kinder terbaru yaitu Kinder Joy Natoons? Berikut informasinya.

  1. Berisikan 2 buah bola coklat

Sama dengan varian lainnya, KinderJoy Natoons juga isinya relatif sama dengan varian yaitu 2 buah bola coklat dengan krim susu yang lezat. 

Komposisinya pun aman karena sudah dilakukan proses uji kualitas yang ketat demi memberikan rasa dan kualitas terbaik. Adapun bahan utama yang digunakan yakni susu rasa Kinder, kakao, dan kacang hazel. 

  1. Berisikan hadiah mainan Binatang

Meski sama-sama berisikan hadiah mainan, namun yang membedakannya hadiah mainan yang ada di dalam KinderJoy Natoons ini berbentung binatang yang unik dan menarik. 

Ada 12 jenis binatang yang menjadi hadiah mainan di setiap kemasannya. Hadiahnya sendiri bersifat random. Hal tersebut tentu menjadi sensasi tersendiri ketika si Kecil membuka kemasan produk Kinder tersebut.

  1. Dapat dikoneksikan dengan aplikasi

Poin ini bisa menjadi salah satu hal yang unik. Ya, mainan Natoons dapat dikoneksikan dengan aplikasi bernama Applaydu yang berbasis mobile. Untuk aplikasinya sendiri bisa diunduh melalui PlayStore maupun AppStore . 

Dengan begitu, mainan ini bisa membantu si Kecil untuk  bisa berjelajah mengenai binatang di aplikasi. Setelah mainan binatang tersebut di scan melalui aplikasi Applaydu, anak bisa mendapatkan berbagai informasi terkait binatang mulai dari karakter, ciri-ciri hingga habitat dari binatang tersebut.

Itulah dia sekilas informasi mengenai salah satu produk Kinder terbaru yakni KinderJoy Natoons. Bagaimana ingin memberikan jajanan ini pada si Kecil? Jika ya, Anda bisa membelinya di minimarket hingga minimarket terdekat sekarang juga.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *