Popok tipis

3 Keuntungan Memakai Popok Tipis untuk Si Kecil

Bagi bayi, popok termasuk kebutuhan pokok karena digunakan setiap hari. Anda harus memilih popok yang tepat agar mereka merasa nyaman dan aman saat memakainya. Salah satu kriteria penting saat memilih popok adalah ukurannya yang tipis. Popok tipis memberikan banyak keuntungan bagi Anda dan Si Kecil. 

Keuntungan Menggunakan Popok Tipis

1. Mobilitas Optimal

Jika Anda sering bepergian mengajak Si Kecil, maka popok yang tipis adalah pilihan yang tepat. Popok yang tipis bisa dibawa ke mana saja tanpa membuat tas Anda terlihat penuh. Anda bahkan bisa membawa beberapa popok sekaligus sebagai persediaan. 

2. Tidak Mengganggu Penampilan

Popok yang tipis biasanya tidak hanya saat tidak dipakai saja. Ketika dipakai atau sudah terisi cairan pun tetap tipis. Oleh sebab itu, keuntungan selanjutnya yaitu popok tidak akan mengganggu penampilan Si Kecil. Celana Si Kecil tidak akan terlihat besar meskipun sedang menggunakan popok.

3. Nyaman untuk Bergerak

Keuntungan popok yang tipis terakhir tentu saja membuat Si Kecil lebih nyaman saat bergerak. Si Kecil membutuhkan kenyamanan agar bisa berekspresi dan bereksplorasi. Jika nyaman dengan popoknya, ia pasti akan jauh lebih aktif. Selain itu, popok yang nyaman tidak akan membuat Si Kecil rewel.

Rekomendasi Popok yang Nyaman dan Tipis

Masih belum menemukan popok tipis sesuai kebutuhan? MAKUKU SAP Diapers Slim hadir untuk Anda. Popok bayi satu ini sangat tipis karena ketebalannya hanya 1,6 mm saja. Sementara popok pada umumnya memiliki ketebalan 2,5-4 mm.

Meskipun tipis, namun Anda tidak perlu khawatir popok ini akan bocor. Teknologi terkini bernama SAP atau Super Absorbent Polymer membantu penyerapan lebih cepat, daya tampung lebih besar, dan anti gumpal. Ada juga indikator urin untuk mengetahui apakah popok sudah penuh atau belum.

Anda bisa membeli MAKUKU SAP Diapers Slim berbagai ukuran mulai dari NB sampai dengan XXL. Khusus untuk ukuran NB, ada fitur yang dinamakan u-shape. Jadi bagian pusarnya berbentuk huruf U untuk melindungi tali pusar bayi agar tidak cedera. Tunggu apalagi, beli sekarang juga untuk Si Kecil!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *