Sweety Pants

3 Varian Sweety Newborn yang Recommended untuk Si Kecil

Anda sedang mencari popok yang bagus untuk bayi baru lahir? Sweety Newborn adalah produk yang paling recommended untuk Anda pilih. Brand satu ini adalah brand popok yang sudah dikenal oleh para ibu Indonesia. Untuk bayi baru lahir, Sweety menawarkan tiga pilihan varian dengan kelebihannya masing-masing. Yuk, cari tahu ketiga varian yang ditawarkan!

Varian Sweety Newborn yang Recommended untuk Si Kecil

Berikut ini adalah 3 pilihan varian yang recommended untuk Si Kecil:

1. Sweety Gold Comfort

Rekomendasi pertama adalah varian Gold Comfort yang menjadi satu-satunya popok perekat dengan teknologi diamond layer (bertekstur berlian). Popok satu ini sudah teruji klinis oleh Australian dermatologist sehingga tidak perlu Anda ragukan lagi.

Kelebihan utama Gold Comfort yaitu permukaan yang sangat lembut, breathable atau membantu bernapas, serta mengandung pelembab. Selain itu, produk ini juga bagus dipakai di malam hari karena kering sepanjang malam. Bayi baru lahir biasanya menggunakan varian newborn atau NB dan juga S.

2. Sweety Cloud Soft

Setelah varian gold, selanjutnya Anda bisa memilih varian Cloud Soft. Popok perekat untuk bayi baru lahir ini juga memiliki permukaan yang lembut. Permukaan tersebut menyerupai bantalan awan sehingga meminimalisir kontak kulit dengan urin ataupun feses. Dengan begitu, Si Kecil bisa terhindar dari ruam popok.

Bukan hanya itu saja, Cloud Soft juga memiliki sirkulasi udara yang maksimal untuk meminimalisir lembab di dalam popok yang bisa menyebabkan kulit iritasi. Popok satu ini cocok untuk bayi dengan berat mulai dari 3 sampai dengan 8 kilogram. 

3. Sweety Dry X-pert

Terakhir, Anda bisa memilih Sweety Dry X-pert yang mampu melakukan penyerapan cairan dengan cepat. Hanya dalam 1 detik saja permukaan popok sudah kering. Bukan hanya itu saja, dry X-pert juga didukung dengan sirkulasi udara maksimal untuk mencegah lembab dan iritasi. 

Itulah 3 varian Sweety Newborn yang recommended untuk Si Kecil. Anda bisa memilih sendiri varian mana yang sesuai dengan kebutuhan Si Kecil. Semuanya bagus dan baik untuk membantu kenyamanan bayi baru lahir. Beli produknya sekarang juga di minimarket dan supermarket terdekat!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *