produk perawatan tubuh

Jangan Asal Pilih! Tips Memilih Produk Perawatan Tubuh yang Tepat!

Demi menjaga kebersihan serta kesehatan kulit, pentingnya kita melakukan perawatan tubuh di setiap harinya. Dengan sekian banyaknya produk perawatan tubuh yang tersedia, penting untuk memilih yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit yang kamu miliki. 

Dalam artikel ini, kami akan mencoba membantu kamu agar bisa memilih produk perawatan untuk tubuh yang paling tepat. 

Tips Memilih Produk Perawatan Tubuh

Berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu ikuti agar bisa memilih produk perawatan tubuh yang tepat. 

  1. Sabun Mandi

Jika kulit kamu tergolong kering, baiknya untuk memilih produk sabun yang mengandung bahan alami seperti minyak alami atau gliserin. Sebaliknya, untuk pemilik kulit yang berminyak, lebih cocok untuk menggunakan sabun dengan bahan salicylic acid atau teh hijau, yang bisa membantu mengontrol produksi minyak dalam kulit. 

  1. Body Scrub

Penggunaan body scrub dapat membantu proses pengangkatan sel kulit mati dari dalam permukaan kulit. Dengan menggunakan body scrub ini secara rutin, setidaknya dapat membantu mempercepat proses regenerasi dalam kulit. Untuk tips memilihnya sendiri, sebaiknya pilihlah scrub dengan butiran halus karena dianggap  lebih aman untuk digunakan, terlebih bagi pemilik kulit yang sensitif. 

  1. Lotion

Untuk mengunci kelembaban kulit, maka wajib untuk menggunakan produk lotion setiap kamu habis membersihkan tubuh. Pastikan kamu memilih lotion yang diperkaya dengan bahan-bahan pelembab, seperti ceramide, shea butter, atau aloe vera. Lotion ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap, sehingga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. 

  1. Sunscreen

Terpapar sinar matahari secara berlebihan, sejatinya dapat menyebabkan penuaan dini, resiko kanker kulit, dan masalah kulit lainnya. Sehingga penting untuk menggunakan sunscreen ini, apalagi untuk kamu yang sering menghabiskan waktu di luar ruangan. Pilihlah sunscreen dengan SPF minimal 30, dan pakai ketika kamu mau beraktivitas di luar ruangan. 

Bagi kamu yang sedang mencari produk perawatan tubuh yang sudah terbukti efektif dan aman, produk dari AVEENO bisa menjadi pilihan yang tepat. Rangkaian produk AVEENO, mulai dari lotion, sabun mandi dan body scrub, dibuat dari bahan-bahan alami yang sudah teruji klinis mampu menenangkan serta melembabkan kulit. Gunakan sekarang juga produk dari AVEENO ini, dan rasakan perbedaanya!


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *