susu kemasan kecil

Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Susu Kemasan Kecil

Meski ukurannya terbilang mini, susu kemasan kecil tetap menawarkan gizi dan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Namun yang harus Anda ketahui bahwa, tidak semua produk susu kemasan ukuran mini ini dibuat dengan proses dan komposisi yang sama. Sehingga dengan begitu, penting untuk Anda memperhatikan berbagai hal terlebih dulu agar bisa merasakan manfaat maksimal ketika mengkonsumsi susu kemasan ini. 

Artikel ini akan mencoba membahas tentang beberapa hal yang mesti Anda perhatikan ketika akan membeli susu kemasan ini. So, simak ulasannya di bawah ini. 

Yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Susu Kemasan Kecil

Ketika Anda mau membeli susu kemasan kecil yang terbaik dan berkualitas, maka berikut ada beberapa hal yang mesti diperhatikan.

  1. Perhatikan Kemasannya dengan Teliti

Hal pertama yang harus Anda perhatikan ketika akan membeli susu kemasan ini adalah dengan memperhatikan kondisi dari kemasannya. Pastikan kemasan masih dalam keadaan yang sempurna, dan tidak ada terdapat tanda-tanda kerusakan ataupun terlihat mengembung. 

  1. Lihat Expired Date nya

Pada kemasan susu, pada bagian bawah atau samping sering tercantum expired date atau tanggal kadaluarsanya. Cari susu kemasan yang masih dalam masa kadaluarsa lama, karena bila sudah mendekati atau bahkan melewati, susu tersebut sudah tidak layak untuk dikonsumsi.

  1. Perhatikan Kandungan Nutrisinya

Untuk mendapatkan manfaat yang maksimal dari sebuah produk susu kemasan, Anda wajib memperhatikan kandungan nutrisinya. Pastikan jumlah nutrisinya sudah sesuai dengan kebutuhan tubuh Anda. Hindari susu dengan kandungan gula tinggi, karena kurang sehat untuk dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama. 

  1. Label Aman dari BPOM

BPOM meluncurkan label “Pilihan Lebih Sehat”, yang sering dicantumkan dalam label kemasan produk makanan atau minuman. Carilah produk susu yang sudah memiliki label tersebut, sebagai sebuah jaminan bahwa susu tersebut sangat aman untuk dikonsumsi.  

Seperti itulah kiranya pembahasan mengenai beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika akan membeli susu kemasan kecil. Kalau Anda ingin produk susu yang sudah pasti akan kualitas dan manfaatnya, maka bisa memilih dari produknya Greenfields saja. 


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *